naneun...

Foto saya
gue,,,cewe yg sangaaaat...biasaaaaa tapi gue bangga dengan hal-hal "biasa" yang gue lakuin,,, dan gue terus berdoa supaya hal "biasa" itu bisa jadi luar biasa buat orang disekitar gue.

apa aja boleeeh

Sabtu, 06 Agustus 2011

LEE HONG KI-이홍기


Lee Hong Ki,Penyanyi dan juga Pembawa acara asal Korea Selatan ini berperan sebagai Jeremy dalam Drama korea You're Beautiful ,si cute satu ini lahir 2 maret 1990 .

Filmografi 

Serial TV

Film

  • Winter Child (2005)




Lee Hong Ki
이홍기

Lee Hong Ki
Latar belakang
Dilahirkan dengan namaLee Hong Ki (이홍기)
Lahir2 Maret 1990 (umur 21)
SeoulSouth Korea
GenreRockpopR&B
PekerjaanVokalisaktorMC
InstrumenVokalgitardrum
Tahun aktif2007–sekarang
LabelF&C Music (Korea)
AI Entertainment Inc. (Jepang)
Warner Music (Jepang)
Artis terkaitF.T. Island
A.N.Jell
You're Beautiful
Situs webOfficial website
Nama korea
Hangeul이홍기
Hanja
Alih Aksara yang DisempurnakanI Hong-gi
McCune–ReischauerYi Hong-ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar