naneun...

Foto saya
gue,,,cewe yg sangaaaat...biasaaaaa tapi gue bangga dengan hal-hal "biasa" yang gue lakuin,,, dan gue terus berdoa supaya hal "biasa" itu bisa jadi luar biasa buat orang disekitar gue.

apa aja boleeeh

Sabtu, 06 Agustus 2011

Jung Ji Hoon/Rain (Bi)



Jung Ji Hoon/Rain (Bi) pernah bergabung dalam boyband fan club tapi tidak mencetak hits,cowok kelahiran 25 juni 1982 ini  dikenal sebagai penyanyi yang pandai menari Jung Ji hoon adalah seorang model dan owner dari Brand Six to Five di Korea dan Jepang
Karier Jung Ji Hoon /Rain (Bi) sebagai aktor bermula saat Jung Ji Hoon /Rain (Bi) membintangi serial Sang Doo!Let's go To School,Karier  Jung Ji Hoon /Rain (Bi) makin melejit saat dirinya di pasangkan dengan Song Hye Kyo dalam Drama Full House yang melejit di negara asia termasuk indonesia, Jung Ji Hoon /Rain (Bi)  adalah pemilik J.Tune entertainment dan turut membintangi film hollywood SPEED RACER



Diskografi

Filmografi

Drama televisi

Film

*dikutip dari wikipedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar